oleh

Hari Pangan Dunia, LaNyalla Mattalitti Kunjungi Puspa Agro

Menanggapi keinginan tersebut, Direktur Utama PT Puspa Agro, M Dyah Agus Muslim menyatakan, setelah dilantik sebagai Direktur Utama PT Puspa Agro, ia memang berkeinginan kuat untuk menjadikan Puspa Agro sebagai hub di bidang pangan di Jatim.

“Nantinya, Puspa Agro akan fokus kepada persoalan distribusi dan logistik di bidang pangan. Namun re-branding dan re-positioning itu membutuhkan sejumlah faktor pendukung. Yaitu dibukanya akses jalan tol dan dilebarkannya akses jalan ke Raya Kletek, sehingga akan memudahkan arus keluar masuk barang,” ujar M. Dyah Agus Muslim.

Agar kiprah Puspa agro benar-benar maksimal sebagai pusat distribusi dan logistik, maka stok komoditi strategis harus terjamin. Sehingga tidak memberatkan konsumen akhir. Dan mampu menjaga tingkat inflasi di daerah.

“Dan yang terakhir fasilitas pendukung proses distribusi logistik, seperti akses jalan tol ini kami harapkan bisa kami lakukan, baik dari Pemerintah Daerah, atau dari Puspa Agro sendiri. Bagaimana kami menggandeng pihak ketiga atau investor dalam melakukan upaya-upaya peningkatan kualitas kinerja Puspa Agro,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *