oleh

Direktur PT MAP Menjalani Sidang Ke 5, Kasusnya Berat

Tangerang, RADAREKSPRES.com – Pengadilan Negeri Tangerang Selatan menggelar sidang ke 5 terkait kasus Penipuan yang dilakukan oleh Direktur PT MAP yang berinisial (H) dengan mendatangkan saksi korban Penipuan.

Kronologis kejadian saat itu Hendra selaku Direktur Utama PT MAP menyampaikan kepada korban untuk bekerjasama dan di iming imingkan mendapat keuntungan sekitar 16 persen, sehingga beberapa korban tertarik membeli kondotel yang di keluarkan oleh PT MAP

Empat orang saksi dan menjadi korban penipuan, turut dihadirkan dalam persidangan oleh jaksa penuntut umum (JPU)

Diantaranya :
1.Gembira bangun
2.Indrajaya kusuma
3.Frangky syahputra
4.Johan sumpriyanto

Dari keempat orang tersebut diwakili oleh Frangky menjelaskan, “bahwa mereka semua tergiur untuk membeli kondotel seharga kurang lebih 587 juta dari PT MAP dan sudah terbayar lunas, sejak tahun 2015 lalu, sedikitnya ada sekitar 60 orang yang merasa ikut dirugikan meminta uang pengembalian dari pembelian kondotel tersebut dan sampai saat ini tahun 2021 belum ada kejelasan dan titik terang.

Korban lain yang hadir juga di persidangan selain saksi, yaitu Sujadi, ia menjelaskan bahwa saat ini mengalami stroke akibat stres terkait pembelian kondotel kepada PT MAP. Lanjut dia katakan, bahwa dana pembelian kondotel tersebut di kumpulkan dari hasil uang pensiunnya, “tutur Sujadi, Selasa 10 Agustus 2021

Selaku dari perwakilan saksi dan korban, Frangky Syahputra berharap kepada Majelis Hakim agar dapat memutuskan yang sebenar-benarnya sesuai dengan aturan Undang-undang yang berlaku terhadap pelaku dan mengembalikan hak para korban.

Frangky menambahkan disaat masa pandemi belum berakhir tentu sangat berdampak terhadap perekonomian masyarakat sehingga kami membutuhkan dana itu bisa dikembalikan.

Sumber : Hariadi Talli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *